Minggu, 26 Sep 2021
  • SMKN H Moenadi akan melaksanakan ANBK pada tanggal 20 dan 21 September 2021. Mohon doa dan dukungan ## SMKN H Moenadi merebut Juara 2 Cabang Voli Putra dalam POPDA

Vaksin Ke -2 untuk GTK SMK Negeri H Moenadi Ungaran

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tendik SMK Negeri H Moenadi yang mengikuti Vaksinasi Dosis ke-2

Ungaran, SMK Negeri H. Moenadi – Presiden RI menyapaikan vaksinasi adalah salah satu pilar program pemerintah dalam penangan covid 19, berbagai instansi pemerintah maupun non pemerintah menyelenggarakan program vaksinasi dalam percepatan penyelesaian masa pandemi. SMK Negeri H Moenadi Ungaran sebagai instansi pemerintah yang mensukseskan pilar program pemerintah tersebut.

Senin 9 Agustus 2021, guru dan karyawan SMK Negeri H Moenadi melaksanakan program vaksinasi dosis ke-2. Pada tanggal 12 Juli 2021 guru dan karyawan SMK Negeri H Moenadi telah melaksanakan vaksinasi di tempat yang sama di Puskesmas Kalongan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Pak Wawan sebagai perwakilan Guru memberikan sedikit himbuan,”Mari sukseskan vaksinasi untuk Indonesia hebat”.

Semangat vaksin juga disampaikan oleh salah satu tendik di SMK N H Moenadi, Nur Acmadi. “Saya dan teman-teman tendik di SMK N H Moenadi sangat membantu vaksinasi yang difasilitasi oleh pihak Faskes di Kalongan, dimana kami merasa akan terlindungi dengan vaksin covid 19”, ujar Acmadi. Dia merasa terbantu dengan program vaksinasi ini, selain membantu dalam beraktivitas menjalankan tupoksinya di SMK N H Moenadi juga membantu pemerintah dalam percepatan penuntasan pandemi covid 19. Jenis vaksin yang diberikan kepada guru dan karyawan SMK Negeri H Moenadi Ungaran adalah Vaksin Sinovac.

Penulis – Fariz Sigit Kurniadi

KELUAR