Jumat, 27 Mei 2022
  • Terima kasih kepada SMKN 2 Blora yang telah berkunjung ke SMKN H Moenadi Ungaran

SMKN H Moenadi Ungaran Berbagi Pembelajaran Interaktif

SMKN H Moenadi Ungaran diberi kesempatan berbagi pembelajaran yang interaktif dalam Workshop SMA Islam Taallumul Huda Bumiayu Kabupaten Brebes, Kamis-16 September 2021. Workshop yang dilaksanakan mulai jam 09.00 s.d. 15.00 WIB diikuti oleh semua guru SMA Islam Taallumul Huda Bumiayu.

Ibu Arie Endra Purnamasari, S.Pd selaku Kepala SMA Islam Taallumul Huda Bumiayu  mengucapkan terima kasih Untuk mas Ardan untuk  ilmu yang sudah diberikan. “Sebagai Kepala Sekolah sangat berharap mas Ardan bisa terus membersamai teman-teman guru di SMA Islam T. Huda Bumiayu sebagai tempat sharing ilmu dan pengalaman dalam dunia pendidikan”.

Paparan narasumber dibagi menjadi dua sesi yaitu pertama penguatan profesi guru dan dilanjutkan dengan pembelajaran yang interaktif.

“Seorang guru harus kreatif, inovatif, dan melek teknologi sehingga menciptakan pembelajaran yang menarik dan dirindukan oleh peserta didik”, Ujar Kepala SMKN H Moenadi Ungaran.

Pada kesempatan yang sama. M. Tri Ashabi mengatakan “Materi yang disampaikan sangat bermanfaat dan menarik tentang pembelajaran yang baik serta tupoksi guru. Hal ini menjadikan pengalaman yang sangat berharga bagi saya sebagai guru baru di SMA Islam Ta’allumul Huda Bumiayu”, papar Guru Ekonomi.

Hal ini diamini oleh Bapak Fatkhul Umam, Guru PAI yang berujar “pengalaman yang luar biasa, bisa belajar bersama dengan pak ardan. Dari awal sampai akhir materi semuanya manfaat, sangat menginspirasi, dan menambah wawasan. Bagaimana cara membuat perencanaan yang baik, menyusun strategi biar kegiatan pembelajaran menyenangkan dan tidak membosankan atau monoton. Semoga ada kegiatan IHT Lanjutan secara tatap muka”.

Penulis : Indah Linawati, M.Pd, Guru SMKN H Moenadi Ungaran

 

KELUAR