Selasa, 04 Okt 2022
  • Terima kasih kepada SMKN 2 Blora yang telah berkunjung ke SMKN H Moenadi Ungaran

SMKN H MOENADI SENAM BERSAMA GUBERNUR JAWA TENGAH

Ungaran,Jumat,19 Agustus 2022 seluruh siswa dan guru SMKN H MOENADI turut meramaikan senam bersama dinas pertanian Ungaran dan bazar ‘PETANI MERDEKA’ di komplek tarubudaya bersama Gubernur Jawa Tengah,bapak  H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP.

Senam di ikuti dengan meriah dan semangat peserta senam, teriakan “semangat” dari peserta membuat kemeriahan semam semakin bertambah.

Selain senam terdapat juga bazar SMKN H MOENADI.Bazar ini merupakan bentuk kepedulian SMKN H MOENADI terhadap masyarakat. Mulai dari program keahlian Agribisnis Tanaman ada “sayuran,pupuk,insect,pulmi, bahan bahan pertanian,media tanam, anggrek,pot,alat alat tanam dan dari kompentensi keahlian Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian juga ikut meramaikan bazar ini dengan menjual donat dan bolen” ucap Fadilla Fitria Novitasari, siswi SMKN H MOENADI.

Untuk harga pun sangat terjangkau “Harga sayuran hingga tanaman anggrek yang dijual bervaritas mulai dari 5 rb dan sampai 350 rb” ucap Seviola Senja, siswi SMKN H MOENADI. Jenis anggrek yang dijual adalah anggrek bulan , dan aglomema.Bazar dijaga oleh sejumlah siswa dan guru SMKN H MOENADI yang sudah siap mulai dari pukul 06.00 WIB. Selain itu kedatangan GUBERNUR JAWA TENGAH, bapak  H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP ke bazar SMKN H MOENADI menambah semangat para siswa dan guru.

 

Penulis          : Chikita Herawati Putri Simamora, siswi SMKN H MOENADI

Narasumber : Seviola Senja, siswi SMKN H MOENADI

                         Fadilla Fitria Novitasari, siswi SMKN H MOENADI

KELUAR