Minggu, 26 Sep 2021
  • SMKN H Moenadi akan melaksanakan ANBK pada tanggal 20 dan 21 September 2021. Mohon doa dan dukungan ## SMKN H Moenadi merebut Juara 2 Cabang Voli Putra dalam POPDA

SMKN H Moenadi Bersiap Mandiri Susun Bahan Ajar

Guru adalah aset sekolah yang terus dipupuk kompetensi nya. Salah satu caranya adalah memberikan pelatihan terkait tugas pokok dan fungsinya.
Untuk mencapai tujuan tersebut, SMKN H Moenadi Ungaran menyelenggarakan Workshop selama tiga pertemuan dengan masing-masing pertemuan terjeda satu minggu.

Pertemuan pertama dilaksanakan Hari Kamis, 19 Agustus 2021 dengan mendatangkan narasumber Bapak Dr. Subiyantoro, M. Hum. Beliau menyampaikan materi penyusunan bahan ajar. Selesai penyampaian materi diberikan tugas selama satu minggu menyusun modul pembelajaran sesuai mapel masing-masing.

Pendampingan intensif selama satu minggu menghasilkan 31 bahan ajar lengkap dengan cover yang menarik.

Plt Kepala SMKN H Moenadi mengapresiasi keberhasilan guru-guru menyusun bahan ajar. “Mulai Januari 2022 semua bahan ajar akan disusun mandiri oleh guru. Hal ini dikarenakan guru yang tahu betul kondisi siswanya”, Ungkap Plt Kepala Sekolah yang menjabat sejak 02 Agustus 2021.

Penulis : Indah Linawati, M. Pd, Guru SMKN H Moenadi Ungaran

KELUAR