Minggu, 26 Sep 2021
  • SMKN H Moenadi akan melaksanakan ANBK pada tanggal 20 dan 21 September 2021. Mohon doa dan dukungan ## SMKN H Moenadi merebut Juara 2 Cabang Voli Putra dalam POPDA

Rapat Perdana Staf SMKN H. Moenadi Ungaran

Dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan, Kepala SMKN H. Moenadi Ungaran yang baru, Pak Ardan memimpin rapat koordinasi staf untuk kali pertama di Aula mulai pukul 09.00. Peserta rapat adalah wakil kepala sekolah, Koordinator TU, dan Ketua kompetensi keahlian.

Rapat koordinasi tersebut diadakan untuk mengidentifikasi permasalahan sekolah dan mencari jalan keluarnya serta langkah-langkah strategis apa yang harus dilakukan supaya SMKN H. Moenadi Ungaran bisa dikenal baik oleh masyarakat.

Berbekal pengalaman yang sudah terbukti efektif, Pak Ardan mengajak kepada seluruh staf agar semua data yang ada di sekolah agar didigitalisasi.
“Pastikan semua data pegawai beserta kelengkapan dokumennya disimpan di Google Drive, agar ketika kita membutuhkan tidak bingung mencarinya. Cukup download saja,” pesan Pak Ardan.
Pak Soegeng selaku Koordinator TU menyambut baik ide tersebut mengingat kesulitan dalam mencari data sering dialami oleh pegawai TU. Pak Taat juga mengiyakan ide tersebut, “pemanfaatan teknologi menjadi unsur utama dalam kegiatan untuk memudahkan dalam komunikasi dan kelancaran pekerjaan.”

Dalam kesempatan itu, Pak Ardan juga menyampaikan pentingnya memanfaatkan media sosial dan web sekolah agar dijadikan sarana untuk mem-branding sekolah agar menjadi Top Mind. Teratas dalam memori orang ketika berbicara tentang SMK.

Rapat berakhir pukul 11.00, molor 1 jam dari yang direncanakan karena semua peserta begitu antusis mengikuti arahan Kepala Sekolah yang baru dengan ide-ide yang baru juga.

Penulis : Mustajab, Guru SMKN H. Moenadi Ungaran

KELUAR