Minggu, 26 Sep 2021
  • SMKN H Moenadi akan melaksanakan ANBK pada tanggal 20 dan 21 September 2021. Mohon doa dan dukungan ## SMKN H Moenadi merebut Juara 2 Cabang Voli Putra dalam POPDA

Pisah Sambut Kepala SMKN H Moenadi Ungaran

Pagi ini pukul 09.00 WIB di aula SMKN H. Moenadi Ungaran dilangsungkan pisah sambut antara Kepala Sekolah yang lama, Bapak Setiyono dengan Plt Kepala Sekolah yang baru Bapak Ardan Sirodjuddin. Pergantian pimpinan sekolah ini dikarenakan Bapak Setiyono memasuki masa purna tugas sebagai ASN.

Dalam Sambutannya Pengawas Pembina SMKN H. Moenadi Bapak Subagyo Santoso mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Setiyono atas dedikasinya dalam membangun SMKN H Moenadi.
Pada kesempatan yang sama Bapak Taat Sutarso mengucapkan terima kasih kepada Bapak Setiyono. Semoga jejak sejarah yang ditinggalkan di SMKN H Moenadi Ungaran menjadi  catatan amal yang baik.

Sementara itu, Bapak  Bambang Hermawan mengucapkan selamat datang, dan selamat bergabung dengan keluarga besar SMKN H Moenadi Ungaran kepada Bapak Ardan Sirodjuddin, semoga dapat memberikan semangat baru bagi guru karyawan SMKN H Moenadi yang sebagian besar masih berusia muda. “Segenap guru karyawan SMKN H Moenadi siap mendukung dan bekerja bersama dengan Pak Ardan demi kemajuan sekolah”, ungkap Waka Kesiswaan ini.

Penulis : Mustajab, Guru SMKN H Moenadi Ungaran

Post Terkait

Sukses ANBK 2021
21 Sep 2021

Sukses ANBK 2021

1 Komentar

Isna, Selasa, 3 Agu 2021

Suksess selalu almamaterku 💪🏻

Balas
KELUAR