Minggu, 26 Sep 2021
  • SMKN H Moenadi akan melaksanakan ANBK pada tanggal 20 dan 21 September 2021. Mohon doa dan dukungan ## SMKN H Moenadi merebut Juara 2 Cabang Voli Putra dalam POPDA

Pengembangan Web

Ungaran, Senin 9 Agustus 2021 SMK Negeri H. Moenadi Ungaran melakukan koordinasi perbaikan web sekolah. 

Pagi ini di pimpin oleh kepala SMK N H. Moenadi Ungaran diadakannya koordinasi,  pelatihan dan perbaikan isi web sekolah.  Diikuti oleh tim pengembangan web sekolah yang berjumlah  9 orang di bagi menjadi beberapa tim utama yaitu tim teknis, tim data tim editor dan berita serta tim kolektor. Menurut pendapat kepala sekolah web ini adalah salah satu jembatan atau corong sekolah untuk di lihat dan diketahui dunia luar bahwa sekolah ini ada dan bisa menjadi pionir sekolah pertanian yang mengisi artiket pertanian.  Media ini akan lebih efektif karena sekarang masuk dunia digital.

Menurut koordinator pengembangan web sekolah  (bpk Taat Sutarso) tidak hanya web yang akan diperbaiki tetapi juga sosial media yang dimiliki sekolah seperti facebook,instagram dan youtube akan di buat sebaik dan semenarik mungkin.  Perbaikan ini akan menjadi perbaikan menyeluruh dalam segi web dan sosial media yang lainnya. Sebagai intinya adalah bahwa media sosial yang sekarang ada dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh sekolah dalam hal basis dat dan promosi sekolah.

Di buat (Nur Andi  Ahdiyat , Guru SMK N H. Moenadi Ungaran)

KELUAR