Sabtu, 23 Okt 2021
  • SMKN H Moenadi mengucapkan Selamat atas keberhasilannya merebut Piala Thomas ## SMKN H Moenadi akan melaksanakan vaksinasi kedua besok Selasa, 19 Oktober 2021

Mewujudkan Pelayanan Prima Melalui Pemeliharaan Sarana dan Prasarana

Pemeliharaan Lantai Lobi SMKN H Moenadi

Salah satu indikator mutu dalam Pendidikan yang dilakukan oleh sekolah antara lain; pertama pelayanan prima kepada pelanggan, tanggung jawab sosial yang tinggi, dan kepuasan pelanggan, kedua pelanggan dinomorsatukan dan peserta didik sebagai pusat perhatian. Peserta didik sebagai produk dari sekolah  serta menjadi pelanggan utama disamping orang tua, masyarakat, IDUKA dan stake holder lainnya tentunya menjadi prioritas bagi sekolah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi mereka. Kemudian salah satu karakteristik dari mutu Pendidikan melalui pelayanan prima yaitu sarana dan prasarana sekolah tersedia dan mudah digunakan, aman dan nyaman bagi pelanggan/warga sekolah.

Dan untuk mewujudkan salah satu  pelayanan prima tersebut SMKN H.  Moenadi Ungaran melaksanakan pemeliharaan sarana dan prasarana sekolah diantaranya lobi sebagai salah satu titik perwajahan sekolah, pemeliharaan atap perpustakaan dan RPS, kamar mandi siswa serta kelas. Peserta didik pada khususnya sebagai pelanggan utama disamping warga sekolah lain menjadi prioritas dalam mendapatkan sarana dan prasarana sekolah yang membuat mereka nyaman dan aman, untuk belajar dan beraktifitas dilingkungan sekolah.

Harapannya setelah dilaksanakan pemeliharaan, sarana dan prasarana yang tadinya rusak, bocor, tidak berfungsi dengan baik dapat digunakan dan dimanfaatkan kembali secara maksimal oleh seluruh warga sekolah dengan aman dan nyaman. Dan setelah pasca pemeliharaan tentunya menjadi kewajiban kita sebagai warga sekolah untuk merawat dan menjaga sarpras tersebut agar memiliki daya tahan yang baik serta sekolah mampu mewujudkan pelayanan prima kepada pelanggan sekolah.

 

Penulis : Teguh Santoso (Waka Sarpras SMKN H Moenadi Ungaran)

KELUAR