Jumat, 03 Des 2021
  • Terima kasih kepada SMKN 2 Blora yang telah berkunjung ke SMKN H Moenadi Ungaran

Kunjungan SMK Negeri 2 Blora

Ungaran – Rabu, 17 November 2021 SMK Negeri H. Moenadi Ungaran kedatangan tamu dari SMK Negeri 2 Blora untuk melakukan studi banding mengenai Sekolah Adiwiyata. Peserta yang hadir meliputi Kepala Sekolah, Kepala Tata Usaha, Guru dan Peserta didik dari SMK Negeri 2 Blora.
SMK Negeri 2 Blora disambut oleh Bapak Ardan Sirodjuddin, S.Pd. selaku Plt. Kepala SMK Negeri H. Moenadi Ungaran yang mempersilahkan peserta melihat keadaan sekolah yang berkaitan dengan Adiwiyata dan hal lain yang mendukung kegiatan Adiwiyata.
Pada acara inti acara studi banding ini, dipaparkan mengenai Penilaian Adiwiyata oleh Bapak Darmana, S.P., dilanjutkan paparan mengenai Gerakan Sekolah Menyenangkan oleh Bapak Bambang Hermawan, M.Pd. dan terakhir mengenai Produk Unggulan Sekolah oleh Bapak Taat Sutarso, S.TP.
Setelah paparan oleh tiga narasumber utama dilengkapi dengan berkeliling sekolah melihat lingkungan SMK Negeri H. Moenadi Ungaran dan produk unggulan yang ada.
Ada beberapa hal yang disampaikan oleh narasumber, bahwa suksesnya Sekolah Adiwiyata didukung oleh komitmen semua anggota sekolah baik Kepala Sekolah, Guru, Peserta Didik dan Orang Tua. Ketika komitmen sudah terbentuk, maka penilaian Sekolah Adiwiyata yang meliputi penilaian Administrasi dan Lingkungan bisa terlaksana dengan baik.

Post Terkait

Survey Peminatan
19 Apr 2021

Survey Peminatan

0 Komentar

KELUAR