Sabtu, 03 Des 2022
  • Terima kasih kepada SMKN 2 Blora yang telah berkunjung ke SMKN H Moenadi Ungaran

JUM’AT VIRTUAL “CABDIN SIJI SENENG BARENG SMK NEGERI H. MOENADI UNGARAN”

Pada hari jum’at, 23 Mei 2022 SMK Negeri H. Moenadi Ungaran mengadakan webinar Jum’at Virtual dengan Cabang Dinas Wilayah 1 dengan topik “Tips Jitu Merawat Tanaman Anggrek Ala SMK Negeri H Moenadi Ungaran” yang dimulai pukul 07.00- 08.30 dengan narasumber ibu Ida Adiawati S.P dibantu beberapa peserta didik yang terlibat dalam unit produksi anggek. Webinar Jum’at Virtual dibuka oleh Ibu Imro’atul Azizah S.Pd., M.Si selaku Kepala Sekolah SMK Negeri H.Moenadi Ungaran. Webinar Jum’at Virtual diikuti oleh Cabang Dinas Wilayah 1 dan SMA/SMK/SLB se- Cabang Dinas Wilayah 1.

Setelah ibu Ida Adiawati S.P selaku narasumber menjelaskan mengenai Tips Jitu Merawat Tanaman Anggrek Ala SMK Negeri H Moenadi Ungaran terdapat sesi tanya jawab. Ada beberapa partisipan yang mengajukan pertanyaan salah satunya menanyakan tentang “kalau bunga anggrek sudah selesai berbunga, sebaiknya tangkainya dipangkas atau dibiarkan ?”. pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh ibu Ida Adiawati S.P “tangkainya bisa dibiarkan saja bu keluar kondisinya masih baik, nanti bisa muncul tunas baru. Atau dipangkas juga bisa supaya pertumbuhannya cepat”.

Webinar Jum’at virtual ditutup dengan tingginya antusiasme peserta webinar untuk pemesanan anggrek produksi SMK Negeri H. Moenadi Ungaran.

KELUAR