Minggu, 26 Sep 2021
  • SMKN H Moenadi akan melaksanakan ANBK pada tanggal 20 dan 21 September 2021. Mohon doa dan dukungan ## SMKN H Moenadi merebut Juara 2 Cabang Voli Putra dalam POPDA

Hari Pertama PTM Terbatas SMKN H Moenadi Berjalan Lancar

SMKN H Moenadi mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas SMA/SMK/SLB di Jawa Tengah. Dengan ketentuan maksimal 30 persen dari seluruh siswa, SMKN H Moenadi memprioritaskan siswa kelas XII sebanyak 277 orang untuk mengikuti PTM Terbatas sejak hari ini Senin, 30 Agustus 2021.

Agar pelaksanaan lebih mudah dikendalikan, sekolah membagi kelas menjadi dua yaitu absen 01 – 18 melaksanakan PTM mulai tanggal 30 Agustus s.d. 03 September 2021 dan absen 19 – 36 akan melaksanakan PTM mulai tanggal 06 s.d. 10 September 2021. Berarti dalam satu hari sebanyak 140 siswa yang hadir di sekolah melaksanakan PTM Terbatas.

Pelaksanaan PTM hari pertama dilakukan monitoring oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1, Pengawas Pembina SMKN H Moenadi dan Kepala SMKN 1 Pringapus sejak pagi sampai dengan siang. Sebanyak 134 siswa hadir dan hanya 6 siswa yang tidak datang karena sakit dan masih menjalani magang di industri.

Pelaksanaan PTM hari pertama ditutup dengan rapat evaluasi PTMĀ  yang dilaksanakan mulai jam 11.00 WIB. Secara umum terlaksana dengan baik tetapi masih ada beberapa catatan perbaikan. Pelaksana Tugas Kepala SMKN H Moenadi Ungaran, Bapak Ardan Sirodjuddin mengapresiasi kerja keras teman-teman guru. “Terima kasih atas kerja hebat teman-teman hari ini, semoga pelaksanaan PTM berjalan lancar tanpa kendala”.

Penulis : Taat Sutarso, Guru SMKN H Moenadi Ungaran

KELUAR