Minggu, 26 Sep 2021
  • SMKN H Moenadi akan melaksanakan ANBK pada tanggal 20 dan 21 September 2021. Mohon doa dan dukungan ## SMKN H Moenadi merebut Juara 2 Cabang Voli Putra dalam POPDA

Guru SMK Negeri H.Moenadi Ikut Lomba Kartun Tingkat Nasional

UNGARAN – Guru seni rupa SMK Negeri H. Moenadi  (Kustiyono, S.Pd) menjadi salah satu peserta lomba kartun tingkat nasional. Penyelenggaran lomba kartun tingkat nasional yang di adakan secara online oleh goldpencil.id, bank jateng, ayo semarang.com dan serikat pekerja media lintas jateng ini diselenggarakan secara online dan dapat diikuti oleh peserta dari seluruh  Indonesia. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bank jateeng dalam menggalakkan masyarakat untuk menabung.

Banyak dukungan diberikan utuk lomba tersebut. Diantaranya dari Plt. Kepala SMK Negeri H. Moenadi Ungaran yang mengucapkan bahwa untuk selalu semangat untuk menembangkan kemampuan dan sekolah akan selalu mendukung. Bapak /ibu guru rekan sejawatpun tak lupa untuk memgucapkan dukungan dan semangat diantara ucapannya adalah “semangat, semoga juara, semoga jadi yang terbaik dan layak juara pak,  gas terus pak.”

Tema dari lomba kartun ini adalah “NABUNG DI BANK LEBIH AMAN”. Adapun persyaratan yang di berikan adalah peserta dari Jawa Tengah dan Luar Jawa Tengah, setiap peserta hanya diperbolehkan mengirim 1 karya, karya harus dilampiri dengan CV dan hasil karya yang sudah masuk akan dipublikasikan dalam galeri online. Lomba ini menyediakan hadiah yang cukup besar dengan total hadiah 10 juta rupiah.  (Nur Andi A)

KELUAR