Minggu, 26 Sep 2021
  • SMKN H Moenadi akan melaksanakan ANBK pada tanggal 20 dan 21 September 2021. Mohon doa dan dukungan ## SMKN H Moenadi merebut Juara 2 Cabang Voli Putra dalam POPDA

Briefing Persiapan IHT Gasal Tahun Pelajaran 2021/2022

Ungaran, SMK Negeri H Moenadi Ungaran – Bapak Ibu Guru beserta karyawan SMK Negeri H. Moenadi Ungaran pada hari selasa, 17 Agustus 2021 mengikuti upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual dilanjutkan briefing pagi persiapan pelaksanaan IHT Gasal Tahun pelajaran 2021/2022.

Briefing pagi persiapan pelaksanaan IHT Gasal Tahun Pelajaran 2021/2022 dilaksanakan di ruang aula SMK Negeri H. Moenadi yang didampingi oleh PLT Kepala SMK Negeri H Moenadi Ungaran Bapak Ardan Sirojuddin. Pada penyampaian briefing Ibu Indah Linawati selaku Waka Kurikulum SMK Negeri H Moenadi menyampaikan bahwa IHT dilaksakan pada tanggal 19, 26 Agustustus dan 2 September 2021. Kegiatan IHT akan dimulai pukul 08.00. Ibu Indah Linawati juga menyampaikan bahwa Bapak Ibu Guru harus sudah siap di ruang aula pukul 07.30 WIB.

Pada pertemuan pertama IHT tanggal 19 Agustus 2021 SMK Negeri H. Moenadi Ungaran mengundang Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum selaku Rektor Universitas Ngudi Waluyo sebagai narasumber. Materi yang akan disampaikan oleh Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum yaitu penyusunan modul pembelajaran.

Pada kegiatan IHT pertemuan ke 2 yaitu tanggal 26 Agustus 2021 materi yang akan disampaikan oleh PLT Kepala SMK Negeri H Moenadi Ungaran Bapak Ardan Sirojuddin yaitu mengenai penulisan artikel ilmiah. Setelah mendapatkan materi mengenai artikel ilmiah Bapak Ibu Guru SMK Negeri H Moenadi diharapkan dapat meningkatkan kemampuan menulis dan menyusun artikel sehingga dapat karya Bapak Ibu Guru dapat dipublikasikan di Web SMK Negeri H Moenadi Ungaran.

Kegiatan IHT kali ini Bapak Ibu guru diharapkan dapat menyusun buku kerja guru 1-4 yang terdiri dari penyusunan KI dan KD, perangkat pembelajaran seperti silabus, RPP, KKM, sampai dengan daftar evaluasi diri dan program tindak lanjut.

Penulis : Agustina Umi Mauhibah, S.Pd (Guru SMK Negeri H. Moenadi Ungaran)

KELUAR